Delapan Hal Tentang Cya

Delapan hal tentang cya ini disusun dalam rangka dilempar oleh seorang arkeolog-wanna-be yang harus saya kerjakan daripada ditimpuk cuilan candi. telat dikit tak apalah. ini, adalah 8 hal tentang cya.


1. cya suka memilih-milih makanan.

walaupun suka makan, tapi cya termasuk orang yang pemilih soal makanan. Contohnya, cya tidak mau menyentuh kepala ikan. cya hanya mau makan pinggiran timun. cya tidak makan segala olahan kambing kecuali nasi goreng kambing dan kuah masakan kambing. cya hanya makan kol pada sop, tidak makan sawi sama sekali. ya, hal-hal semacam itulah. bisa panjang daftarnya.

2. cya penggemar berat Ultraman Tiga.

berlaku khusus Ultraman Tiga. Tapi sayangnya sekarang sudah tidak diputar lagi di tipi, jadi untuk pengobat rindu cya kadang-kadang nonton Ultraman Gaia sore-sore di Global TV.

3. cya sedang belajar masak.

ternyata masakanku enak lho. *promosi* tapi sejauh ini baru dikonsumsi sendiri. dua tahun jadi anggota milis masak, cya baru berhasil masak oseng-oseng, nasi goreng, sup, burjo, dan goreng-gorengan. masak kue? selalu gagal total!

4. cya selalu membawa buku bacaan dalam tas.

sangat berguna untuk menemani saat sendirian atau menunggu. tapi kalau cya sedang malas membaca atau sibuk, buku yang sama bisa dibawa-bawa berhari-hari tanpa tersentuh.

5. cya impulsif.

melakukan sesuatu karena keinginan sesaat. cya percaya naluri, kadang tanpa berpikir panjang. Akibatnya, ah, semua bisa dihadapi selama masih urusan dunia.

6. waktu SD cya sangat takut pada… Diponegoro.

ya, diponegoro yang pangeran itu. Ceritanya waktu SD kelas 3 atau 4, kelasku berkunjung ke museum diponegoro di gedung karisidenan Kedu. cya kecil takut sekali melihat bekas kuku yang tergores di meja. konon, itu adalah bekas kuku sang pangeran yang marah ketika sadar ia ditipu oleh Van De Kock pada 1830. ada juga jubah berukuran raksasa. entah kenapa waktu itu cya menganggapnya sangat menyeramkan. sejak saat itu, cya selalu bergidik ketakutan jika teringat museum itu.

7. cya pengen terjun payung.

tandem juga boleh. dimana ya? uh pasti mahal ya TT

8. cya jarang blogwalking.

karena sedang menjadi fakirbenwith. maaf ya teman-teman blogger semua kalau cya jarang berkunjung atau membalas komen kalian.

Nah, sekarang giliran saya melempar delapan hal ini pada delapan orang lain. arya, ipung, bungky, trio lengubh yang hobi ngejunk. oh khusus ipung, di blog fs juga boleh kok wkwkw. zen, hayo sekali-kali menulis tentang dirimu sendiri. arnanto, boleh yang sae-sae ditulis. Anto udah ngerjain ini belum sih? Terakhir, untuk dua ekor kelinci biru di sana.

Selamat mengenali dirimu sendiri!

16 thoughts on “Delapan Hal Tentang Cya

  1. 1. Ya, saya juga milih-milih kalo makan. Tentu makanan harus halal, lalu ndak boleh ada seafood, hati, otak, ampela, adalah jenis makanan yg saya hindari.. oiya, sambel juga saya benci. tapi makanan pedas sih ndak papa. loh?

    2. lagi suka nonton si Entong, terutama pemeran si Ipeh.. *pedofil mode ON* :D

    3. sekali-kali, buktikan kehebatanmu! biar saya cicipi, dan saya analisis.. wakakaakak..

    4. selalu bawa tas juga saya. isinya? jas hujan seharga 160 rebu!

    5. sama kalo yang ini, palagi kalo hasrat jengjeng sudah menggebu..

    6. wakaakakakakakaka

    7. saya malah pengen Bungee Jumping!

    8. sama :D cuma baca RSS reader doank :D

  2. entah kenapa saya tidak mau terlihat mirip abegeh(TM) dengan mengisi tag semacam ini, meskipun sejatinya saya ini memang masih sangat muda belia.
    Tapi terimakasih atas undangannya, saya pikir para penggemar saya sudah sangat mengenal 8, 10, 100 atau bahkan lebih hal-hal tentang saya *dihajar massa*

  3. aduh males bgt siiiiii
    mending nulis enem berita sehari daripada nulis ginian.
    kutraktir kopi aja, tp aku gak usah ngerjain ya???
    *wink2
    digampar bungky

  4. yeee…pantes aja pas tak undang ke acara nikahannya kakakQ dikaresidenan kmrn ga dateng!!
    takut diponegoro ato takut pengen ikutan nikah?KAPAN?hehe…

  5. udah cantik, memperhatikan kesehatan(milih2 makanan), ibu rumah tangga yang baik (suka nonton pilem anak), pinter masak (3), pinter (bawa2 buku), impulsif, feminim (takut ngga jelas), petualang (terjun payung), disiplin waktu pula (blogwalking cuman buat buang waktu) hehehehheheh

  6. wew..
    masi banyak yang kurang tuwh…
    such as…
    tukang tidur…
    tukang makan…
    n many more…hehehehehehe

  7. Akhirnya,penuh perjuangan aku buka blog mu Me. Address mu ilang,hehhe dasar orang yang tidak bisa menjaga barang:P.Kamu bilang cuma tulisan biasa-biasa aja..bagus weh!tau juga kamu menjelajah duniamu sendiri.Aku pengen belajar buat blog Me!kyoe asik deh…hehehe tiga kata wae buat kamu yo…EDAN KOWE Me!!

    cya: iyo sepertinya saia pancen edan T_T

  8. Eh..nama MeMe itu tadi aku (izmie) because kowe sering sms aku pake nama mimi.Hehehe aku juga g nyangka sebelume kamu nyebut namaku di sms mimi.Temen-temen cuman panggil Mi aja.Seingetku gitu sih.Mana tau kamu bingung,iki koment nya spo.

    cya: kyaaa mimi.. terimakasih sudah berkunjung! *sebarkan virus blog ke para carep*

  9. ya saya juga suka memilih-milih makanan,, hehehe
    kalo halal ya saya pilih,, :)
    saya suka nonton film doraemon :)

    dan yang lebih cocok dengan saya adalah, saya juga ingin terjun payung, tapi belum kesampaian sampai saat ini,, :(

    yuxxx kita terjun payung bareng,, hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>